Madu Hutan & Madu Kopi - Merk KANUKU

MADU TAK GENTAR!!

Warning! 

Madu yg kami jual adalah palsu!



Madu aseli itu membawa petaka, saat dibawa pulang oleh suami maka istri pasti marah besar karena sakit hati & cemburu. Kami tidak menginginkan hal seperti itu... 😁😁



Madu yg kami jual ini adalah hasil dari para lebah cerdas yg mengambil nektar dari tanaman di hutan Tanggamus-Lampung, Bengkulu serta Jambi, dan beberapa yg dibudidaya di Jawa Tengah. 

Kami memiliki madu mentah (Raw Honey) dari lebah liar jenis tawon gung, lebah ternak jenis lebah Australia, dan lebah ternak jenis lebah lokal Jawa.

Madu TIDAK BOLEH dikonsumsi anak berumur kurang dari 1 tahun. Cukup dikonsumsi ibunya atau orang yg memerah ASInya untuk diberikan kpd anak tersebut. Khasiat & manfaat madu juga akan sampai pada anak tersebut.

Walaupun madu aseli tanpa campuran apapun maka AKAN TETAP DISUKAI SEMUT karena madu mengandung 40% Fruktosa dan 30% Glukosa. Kadar air juga tetap ada pada madu. Jangan percaya mitos bahwa madu aseli itu adalah yg tidak dikerubuti semut.

Anda bisa saksikan kekejaman semut menyerang, menjarah, dan membunuhi anggota koloni lebah madu hanya demi merebut madu serta lava lebah tersebut.

Patut dicurigai keaslian madu yg tidak disukai semut karena bisa jadi itu madu buatan/campuran dari gula sintetis.

Kemasan madu yg kami jual terdiri dari:

  • Kemasan toples kaca volume 210 mL (baru)
  • Kemasan botol plastik volume 250 mL 
  • Kemasan botol plastik volume 500 mL
* Semua kemasan adalah (food grade/ramah makanan dan minuman)


Varian Madu adalah:

  • Madu Kopi
  • Madu Rumput Liar
  • Madu Hutan
  • Madu Randu
  • Madu Jawa (lebah lokal Jawa)

Kami sangat mendukung dan peduli dgn kebersihan/kelestarian lingkungan. Kami menyarankan Anda bisa mempergunakan ulang setiap kemasan untuk keperluan Anda. Tidak buang sampah sembarangan adlh wujud kepedulian kita thdp alam semesta ini.

Bila stok kotak kayu cantik ada maka tiap pembelian 2 Pcs akan mendapatkan bonus kotak kayu yg bisa dipakai untuk vas bunga, tempat alat tulis, tempat alat dapur dll. (kami usahakan stok kotak unik ini selalu ada).

Madu ini bagus untuk menjaga stamina tubuh, menambah libido, menjaga kesehatan, & dampaknya bisa melestarikan hutan. Karena apa? Karena Anda berpartisipasi memberikan nafkah kepada masyarakat penjaga hutan lereng gunung Tanggamus di Lampung, Jambi, Jateng, dan Bengkulu.

Mengenai khasiat, silakan dicari di google atau literatur lainnya.

Semoga Anda sehat, bahagia, banyak rejeki, dan bugar.

Bisa dibeli di toko online kami (hampir selalu ada Cashback 3% - 5% dan juga potongan ongkos kirim):


Shopee







Comments

Vanili

Tutorial Membuat Kloset Jongkok (Tutorial Kloset Jongkok Semen)

Lokasi ATM Setor Tunai di kota Pati

Cara Membuat Kloset Jongkok Ramah Anak