Cetakan Kloset Jongkok



Cetakan Kloset Jongkok



Tidak hanya lelaki yg bisa membuat kloset jongkok, ibu ini bisa membuat kloset jongkok bahan semen dgn bagus. (Seorang ibu di Tanggamus, Lampung)

Inovasi terbaru dari Paguyuban Penggiat dan Pengusaha Sanitasi di Indonesia













Isi paket cetakan ini adalah:

  1. Cetakan bodi kloset
  2. Cetakan leher angsa
  3. Bonus buku tutorial pembuatan kloset jongkok/DVD. (Bila pembelian lebih dari 1 unit mendapatkan Video dalam format DVD)


Tutorial untuk pembuatan kloset jongkok bisa dilihat dalam video di Youtube. Silakan klik tautan di bawah ini.
https://www.youtube.com/watch?v=X9aCRrJNaIk&t=22s













Dikembangkan untuk menyempurnakan cetakan model cor yg pernah tren era tahun 2000 an. Disempurnakan dengan model tanpa cor tapi model spesi plesteran. Puluhan calon pengusaha sanitasi mulai dari Lombok, NTT, Jawa, Lampung, Sumbar tersebar di puluhan kabupaten telah dilatih dan diperkenalkan produk ini. Rerata mereka telah mahir dan menghasilkan puluhan ribu kloset dengan inovasinya masing-masing.
Saat ajang penghargaan inovasi produk sanitasi nasional juga telah mendapat penghargaan tingkat nasional melalui inovasi kloset ramah anak. Negara Vietnam juga tertarik untuk dilatih pembuatan kloset ini lengkap dengan setictank. Saat itu tim Pengusaha Sanitasi Grobogan (Papsigro yg berangkat melatih tim pilihan Kementerian Kesehatan Vietnam pada tahun 2010 silam di Vietnam).
Tim UI Fakultas Kesehatan Masyarakat juga telah melakukan pelatihan bersama di masyarakat di wilayah Jonggol Jabar untuk pemerataan program sanitasi.
Silakan menghubungi kami di:
Silakan klik disini --> Video Tutorial untuk melihat Channel kami di Youtube.



Cetakan ini berbahan Fiberglass. Inovasi dari cetakan kloset yang telah diedarkan pemerintah Indonesia. Dengan inovasi ini diharapkan akan mempermudah pembuatan dan meningkatkan kualitas hasil pembuatan kloset sehingga masyarakat bisa membeli produk lokal rasa pabrik.


Model Cetakan Klsoet Jongkok:

  1. Cetakan Kloset Jongkok Model Umum (biasanya nyaman dipakai orang dewasa saja)
  2. Cetakan Kloset Jongkok Ramah Anak (Nyaman dipakai oleh anak usia 2 tahun hingga orang dewasa)

Dari hasil pengalaman, dengan penggunaan yang benar maka cetakan ini bisa dipergunakan untuk mencetak sekitar 600 kloset.


Tips: Cucilah cetakan dengan sabun colek setelah selesai dipergunakan untuk mencetak. Jangan memindahkan cetakan kloset pada saat proses pencetakan berlangsung.


Setiap pembelian dua unit cetakan akan diberi bonus CD dan buku tutorial pembuatan kloset jongkok.

Kloset Jongkok dibuat dari bahan semen, pasir, dan kapur halus. Kekuatan sudah teruji dan biaya pembuatan kloset hanya Rp. 25 - 30 ribu.

Mohon sabar menunggu 2-3 hari bagi yg membeli lebih dari 5 unit karena kami perlu persiapan dll. Produk ini kami inovasi terbaru Oktober 2016 dengan bahan yg lebih tahan pecah dan keras.


Bagi yang berminat untuk membeli bisa melakukan pembelian di Toko Online Kami di bukalapak, silakan di kunjungi toko online kami di:

Harga fluktuatif/naik turun menyesuaikan cuaca (kalau kemarau semakin murah), dan menyesuaikan dengan harga bahan resin, met, dll. (Kisaran Rp. 575.000 - Rp. 650.000,- )






Untuk mengetahui proses pembuatan kloset melalui video, silakan klik tautan berikut ini --> Tutorial Membuat Kloset Jongkok Semen


Kami juga menyediakan pelatihan pembuatan kloset ini di Lampung maupun bisa juga dipanggil ke daerah peminat. Jasa pelatihan hanya sekitar Rp. 1 juta/hari.


Estimasi pelatihan hanya memakan waktu selama 2 hari. Peserta bisa mendapatkan kloset buatan mereka dari nol hingga pengecatan.

Peminat hanya cukup menyediakan tambahan akomodasi.

Catatan: Link ini untuk menggantikan informasi penjualan produk kami di Kaskus dengan id (kalashnikov) Mohon maaf iklan kami di Kaskus sudah tidak berlaku lagi karena kami lupa password akun kami dan tidak bisa mengubahnya.


Beberapa tim TNI di beberapa Kodim di Jawa dan Sumatera  mendukung program Sejuta Jambannya juga telah sukses dilatih dengan menggunakan cetakan kloset jongkok ini. Tim KUDIFA (Kelompok Usaha Difabel Grobogan) juga pernah kami latih untuk pembuatan kloset ini. Mereka sukses membuat bermacam kloset untuk membantu para fakir dan difabel. Walaupun mereka serba memiliki keterbatasan tetapi mereka tetap bisa membuat kloset jongkok.



Silakan menghubungi kami di:
Nama Penanggungjawab: Cahyo
alamat email: udronggolo@gmail.com
telp/WA: +62 858 66 909 838
penjualan online:

  1. Tokopedia 
  2. Bukalapak

Video Tutorial Lengkap & Produk di Youtube; nama Channel adalah: Bakul Kloset


(Mohon jangan lupa klik tombol SUBSCRIBE bila sudah masuk di Youtube kami)






Comments

Anonymous said…
artikelnya detail, saya rasa infonya sangat bermanfaat bagi pengunjung semua
kenalkan saya Eko Budi, jasa pembuatan PT di Semarang

Vanili

Tutorial Membuat Kloset Jongkok (Tutorial Kloset Jongkok Semen)

Lokasi ATM Setor Tunai di kota Pati

Cara Membuat Kloset Jongkok Ramah Anak